Tugas Individu ;3




SAHABAT…..


Sahabat….
Adalah satu kata yang sangat singkat.
Tetapi memiliki berbagai makna.
Bagi setiap insane di dunia.

Ketika seluruh dunia menjauh,,
Sahabat datang mendekat,
Karena sahabat adalah seseorang yang ada dalam suka dan duka..
Karena sahabat adalah bagian dari jiwa ku….

Wahai sahabat ku,,,,
Ketahuilah,,
Betapa berharganya dirimu bagi ku…
Betapa bahagianya diriku bila ada engkau disampingku…
Karena kau adalah bagian dari hidup ku…






Meski kita tidak selalu sama,,,
Meski kita berbeda prinsip,,
Tetapi sahabat tetap sahabat,
Yang dapat menghibur dikala hati sedang gundah,
Dikala hati sedang bingung…
Dan dikala hati sedang senang….

Karena sahabat tidak harus selalu sama,,
Perbedaan lah yang menyatukan kita…









Khusus Buatmu…
Dari sahabatmu….


Puisi ini saya persembahkan buat para sahabat-sahabat saya. Dimana merekalah yang selalu ada ketika saya sedang susah maupun dikala senang…
Betapa bahagianya saya memiliki sahabat….
Karena saya sangat menghargai sebuah “Persahabatan”…

“BFF”

28 komentar:

Farah 'Pai' Oktamurdiantri mengatakan...

mantap-mantap.
ternyata wanda bisa juga romantis-romantisan bikin puisi begini.
eh eh,
aku termasuk dalam BFF ga??

yurisqa shadila mengatakan...

wanda ternyata puitis juga ya..
sahabat emang gak bisa dipisahkan dari hidup kita, orang yang tidak punya sahabat gak bakal merasakan indahnya dunia yang bisa dilalui bareng-bareng...


tapi,,kenapa foto dila gak ada..???????????

yuanda novrita mengatakan...

hahah....
saya kan juga perempuan...

Dalam proses pai...
:)

Thanx y...

yuanda novrita mengatakan...

kenapa semuanya bilang saya bisa romantis juga??
selama ini saya ap??
hehhe...

Ntar y dil...
Session selanjutnya...

Utami Nurhafsari mengatakan...

esehhhhhhhhhhhh....

dah pinter nulis sekarang ya.. hahahaha

ntar buatin aq puisi juga ya...

sep lah... ada kemajuan ya san... ahhahahaha
canda... semangat!!! ^^

yuanda novrita mengatakan...

Tami....
Makasi y atas dukungannya...

Saya lagi berusha...
hehheh...

Thanx y...

shoffa malini mengatakan...

cieeeeeeeee...
puitis y nda..
baguslah..
jaga persahabtan dengan baik ya ^_^

Rahmi Zuraida's bLog mengatakan...

ooohhhhh
punya kita mirip ya ndaa...
hehhehe

SAHABAT seLaLu ada dimanapun dan kapanpun..
jangan sia-siakan sahabatmu.!!
^.^

Risky AmeLia mengatakan...

ouch.ouch .
mantap x kata-kata'a nda .
btoeL tuu, cma shbat yg bsa mnerima keadaan kita susah maupun snang .
beda dgn tman yg hnya mnerima kita dlam keadaan senang .

PSIKOLOGI PENDIDIKAN mengatakan...

baca puisi wanda bikin aku teringat teman penaku...
teman tertawa dan menangis disaat SMA dulu...dan beruntungnya lebih banyak ketawanya sih...

Rahmi Handayani mengatakan...

mantaaap .

sahabad oh sahabad .
hehehe :)

Deasy Anggreini mengatakan...

wanda....
bagus.....
suka....................................
terus berkarya!!!!!!!!!!!

ecy jga suka nulis puisi...
tapi ecy sering nulis puisi cinta ma patah hati...
wkkwwkkwk

Qisty Anindiati Sitepu mengatakan...

wanda keren...
terharu saya foto Q paling canteq..
hehehehe

maksih ya.., udh dia anggep sahabat selama ini..


from Qisty canteq..

yuanda novrita mengatakan...

all: thanx y woi....

Semoga bia sama-sama berkarya kita...

hhehe....

Yulli Miata Fanny mengatakan...

jambe is great :D

Vina Yuliana mengatakan...

keren yaaa

by:vinayuliana

Unknown mengatakan...

LIKE THISSSS!!!!

09.057 fadhilla azwani mengatakan...

ya ya, emg sahabat dah jadi bagian dr hidup smw orang..

jaga dan jalin persahabatan yg masing-masing udah kita jalani..

Juliana Khairina Harahap . 09-046 mengatakan...

yayayaya , sahabat itu spertinya sllu menjadi bagian penting dlm hdup kita .

zahra afifa mengatakan...

betul ituh??

pokoke sahabat is the best laah...

Blog MARINI mengatakan...

aq bangga menjadi sahabatmu
(oou, i dont wanna cry right now!)

wulansjourneythe mengatakan...

Huah...

puisinya...

makasi ya wanda,
Sudah menjadi sahabatKU.

LUV U FREN.

Chairuna Syahputri Nst mengatakan...

yuu...
kok temanya sama kyk lily??
hihihi

I luph my BFF..

Rafita Attia mengatakan...

.yuanda so sweet..

ckckckck :)

This is it "Hana" mengatakan...

Hal tebaik yang hana punya setelah keluarga adalah sahabat.
Love you all..

Dwiyana Savira mengatakan...

puisi tentang sahabat memang selalu menarik untuk dibaca ya.. bagus yuanda =D

Holy Glora mengatakan...

iya sahabat ga ada matinya yaaaa

Rahma Safitri 'Lily' mengatakan...

Sing :"Aku bernyanyi untuk sahabat
Aku berbagi untuk sahabat
Kita bisa bila bersama. ."

Posting Komentar