Tugas Kelompok; 2

Di rumah saya ada tujuh ekor ikan mas kecil, ada ayam, dan ada kucing. Ayam saya memiliki 14 ekor anak, dan lima di antaranya mati terlindas mobil pada saat hujan kemarin. Dan tadi pagi saya melihat ayam saya mematuk tanah untuk makan kesembilan anaknya. Berbeda dengan ibu ku yang sedang marah-marah karena kucing saya mencuri lima ekor ikan di dapur. Walaupun begitu, saya tetap sayang dengan peliharaan saya.

Kelompok : 09-003 (KHOIRUNNISA ADE PUTRI) 09-007 (Marini nOVIANDRI) 09-011 (Rahma Safitri)

Testimoni : Permainan ini sangat menggembirakan. Sangat Lucu, sampai saya tidak bisa tertawa lagi karena pegalnya pipi saya. hahah......
Dari permainan ini, dapat di ambil pesan yang tersirat, bahwa jika ingin memikirkan sesuatu, kita harus memulai dari suatu yang kecil terlebih dahulu...

0 komentar:

Posting Komentar